Senin, 03 Oktober 2011

gimana ya bisa dapetin uang dengan gampang

hahaha.. ini pertama kalinya saya buat blog! ups.. keceplosan.. heee.. so maklum aja deh ya kalo masi blepetan.. ckckc..
gimana cara dapetin uang dengan gampang..?? yaa.. ini salah satu yang ada di pikiran saya juga saat ini. semua saya lakuin, sampe dari ikutan :
  • bisnis online
  • sampe ikut2 bikin blogg
  • domain 
  • ga tau abis ini apalagii bis ini.. 
kalo bisnis online yang lagi saya ikutin sekarang ini sii 
http://www.sepuluhribu.com/?id=tirza.amelia
bolehlah sekalian man teman klik linknyahh.. lumayan buat tambahan kalian.. trus buat bantu saya deyhh.. hahahaha... tapi emang cara yang paling ampuh buat dapetin uang itu yaitu dengan USAHA! eits.. tapi usaha yang halal ya man teman... dan jangan lupa deyh d setiap usaha kita pastinya harus bderdoa dulu sama Tuhan supaya segala sesuatunya lancar trus berhasil dehh usaha kita. jadi orang sukses dehh Amiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnn heeee.. oeh dehh segini dulu kali ya, soale bingug man teman... thanks yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar